oleh

Golden Tulip Essential Makassar-Hotel Rayakan Anniversary Ketiga

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Perhotelan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hari ini, Rabu (09/09) menandai tiga tahun pengoperasian Golden Tulip Essential Makassar. Hotel ini sebagai salah satu dari 10 grup hotel terbesar di dunia dan terbesar kedua di Eropa, dan bangga telah menulis bab lain dari warisan merek “Louvre Groups”.

Hotel ini telah menerapkan standar tinggi keramahtamahan dan pelayanan di industri pariwisata di wilayah kota Makassar. Untuk mengenali pencapaian terutama dengan melalu masa sulit pandemi Covid-19, tim manajemen hotel menyelenggarakan perayaan untuk anggota staf properti.

Pemilik Hotel, General Manager dan karyawan berkumpul di lobby mengadakan peringatan hari jadi ke-3 Golden Tulip Essential Makassar-Hotel, Rabu(9/09/2020).

Acara ini berlangsung sederhana dengan berdoa bersama dan diakhiri pemotongan “Tumpeng” oleh onwer Anshary dan semua karyawan. Dinikmati oleh karyawan Golden Tulip Essential Makassar-Hotel.

“Semoga Di tahun yang ke 3 ini, Golden Tulip Essential Makassar – Hotel semakin Jaya dan semoga pandemi ini segera berlalu,” harap Director of Sales, Arifin Achmad.

Komentar