oleh

Polda Sulsel Bagi-bagi 1,6 Juta Masker Gratis

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Sugi Hartono-Institusi-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Polda Sulsel menyiapkan 1,6 Juta Masker untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis. Pembagian masker tersebut dilakukan sebagai kampanye jaga jarak untuk menghindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan pembagian masker ini dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia.

Di Sulsel Sendiri, kegiatannya dilangsungkan di Jalan Ahmad Yani. ” Dimana Bapak Kapolda Turun langsung membagikan masker kepada para pengendara,” katanya.

Kata Kombes Ibrahim, Polda Sulsel sendiri menyiapkan 1,6 Juta Masker untuk terus dibagikan kepada masyarakat.

“Namun untuk giat yang tadi hanya 20.000 an dulu yang dibagi,” katanya

Kata Ibrahim selain bentuk kampanye penggunaan masker, pembagian masker tersebut juga dilakukan untuk menyerukan terciptanya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

“Dan kami harap kepada masyarakat, para pendukung pasangan calon, mari kita rayakan pesta demokrasi ini dengan terus memperhatikan protokol kesehatan, agar peneluran covid 19 ini bisa terputus,” tutupnya

Komentar