oleh

Menanti SK, Taufan Pawe Persiapkan Musda di 24 Daerah

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Yadi-Partai-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah hampir satu bulan menunggu SK kepengurusan DPP Golkar untuk pengurus baru di Sulsel. Ketua DPD I partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, sudah mendapat signal dari DPP Terkait SK kepengurusan yang akan keluar dalam waktu dekat.

“Insyah Allah dinda. SK soal waktu saja, waktu dekat ini. Begitu SK DPP keluar, kami akan langsung tancap gas, konsolidasi organisasi, musda, membeck up daerah daerah yang akan menggelar pilkada,” kata Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, ketika dihubungi, Selasa (15/8/2020) pagi.

Meski tak menyebutkan kepastian waktu hari dan tanggal menerima SK. Menurutnya, tak ada lagi kendala dan SK kepengurusan. Kemarin memang DPP fokus menyelesaikan administrasi Pilkada, sehingga SK kepengurusan belum keluar.

“Insyah Allah waktu dekat ini keluar. Kemarin memang DPP fokus menyelesaikan administrasi Pilkada, sehingga SK kepengurusan belum keluar,” katanya.

Bahkan daerah yang lebih awal Musda dari Sulsel pun belum keluar SK DPP. Itu bisa dimaklumi dengan kesibukan DPP memgatur rekomendasi dukungan pilkada 2020.

Wali kota Parepare dua periode ini, menambahkan, meski DPD I Sulsel belum mengeluarkan jadual Musda, sejumlah daerah telah mengajukan jadual pelaksanaan musda masing masing. Baik yang tidak menggelar pilkada maupun yang pilkada.

“Kita akan atur baik baik, kita berharap seluruh DPD II segera mempersiapkan musda, karena mesin partai harus bergerak terus,” jelasnya.

Komentar