oleh

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Polres Parepare Massifkan Sosialisasi Perwali No 31 Tahun 2020

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Polres Parepare menggelar Apel pelepasan tim operasi satgas Yustisi bersama Pemkot, TNI dan Polri serta tokoh masyarakat. Hal itu dalam rangka mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan guna menekan penyebaran virus corona di Kota Parepare.

Apel gabungan dipimpi langsung oleh Kompol H Muhabar, Senin (15/9/2020), di halaman kantor Satpol-PP diikuti oleh personel TNI, Polri, Satpol PP,Ormas dan tokoh masyarakat.

Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, melalui Kabag OPS Polres Parepare Kompol H Muhabar menyampaikan, apel ini merupakan wujud dari tindak lanjut pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Berbagai upaya sudah dilakukan mulai dari Sosialisasi dan mempersembahkan himabauan melaui spanduk dan media sosial agar masyarakat menerapkan Protokol kesehatan,” ujarnya.

Kompol H Muhabar menambahkan, berdasarkan intruksi Presiden, Kapolri dan TNI, sepakat jangan sampai wilayah yang sudah zona hijau, menjadi kuning, yang kuning jadi merah.

“Kita semua harus bersatu  bagaimana masyarakat dapat senantiasa mematuhi protokol kesehatan, sehingga penyebaran penyebaran covid-19 di Parepare dapat di tekan,” tuturnya.

Tim yustisi kata Kompol H Muhabar lagi, bergerak terus melakukan sosialisasi dua titik yakini Sumpang Minangae tepatnya depan pasar sumpang dan Jalan Lahalede Pasar Tradisional Lakessi dan dilokasi lainnya.

“Tim gabungan bergerak di dua titik untuk mensosialisasikan Perwali No 31 tentang penerapan protokol kewajiban menggunakan masker yang di backup Tni – Polri,” tuturnya.
(***)

Komentar