oleh

Kerap Mancing Keributan, Sofian Dibungkam Warga

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Sugi Hartono-Kriminal-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Seorang pemuda di Makassar, Sofian, dikeroyok oleh tiga warga di Jalan Sejiwa. Motifnya karena korban dianggap sering membuat dan memancing keonaran di wilayah tersebut.

Kapolsek Panakukang, Kompol Jamal mengatakan, kejadian terjadi sekitar tengah malam. Dimana Sofian mendatangi Polsek Panakukang dan melaporkan dirinya telah dikeroyok.

“Polsek Panakkukang mendapat laporan telah terjadi Pengeroyokan dan Penganiayaan Di Jln Sejiwa dimana korbannya mengalami luka pada bagian wajah yang mengakibatkan wajah dan mata sebelah kiri dan kanan korban bengkak,” katanya

Mendapat laporan itu, kata Kompol Jamal, polisi kemudian melakukan penyelidikan di TKP dan mendapatkan tiga orang nama pelaku.

“Setelah mendapatkan informasi dari informen tentang identitas pelaku anggota Resmob langsung menuju ke tempat masing-masing para pelaku bersembunyi dan akhirnya para pelaku berhasil diamankan di tempat yang berbeda,” bebernya.

Saat di Interogasi, ketiga pelaku membenarkan bila telah melakukan pengeroyokan kepada Sofian. Alasannya mereka tersinggung karena korban sering memancing keributan didaerah tersebut.

“Motif para pelaku melakukan pengeroyokan dan penganiayaan kepada korban, karena korban sering memancing keributan di jl Sejiwa, yang membuat para pelaku tersinggung sehingga para pelaku menganiaya korban,” jelasnya

Saat ini kata Kompol Jamal, ketiga pelaku telah diamankan di Polsek Panakukang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Komentar