oleh

Persiapan Pra Porda Tenis Meja Se-Sulsel, Pengurus PTMSI Minta Petunjuk ke Pangerang Rahim

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Kota Parepare diberi kepercayaan menjadi tuan rumah Pra Pekan Olahraga Daerah (Porda) se-Sulsel olahraga tenis meja. Penunjukan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Provinsi Sulsel.

Ketua PTMSI Parepare, Iptu Sukri Abdullah langsung menindaklanjuti dengan meminta petunjuk Dewan Penasihat PTMSI Parepare yang juga Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim, Selasa malam, 15 September 2020.

“Bersama sekretaris dan jajaran pengurus PTMSI serta didampingi KONI Parepare kami meminta petunjuk Pak Wawali yang menjadi Dewan Penasihat PTMSI di Rujab Wawali, tentang ditunjuknya Parepare menjadi tuan rumah Pra Porda. Alhamdulillah beliau merespons baik,” ungkap Iptu Sukri.

Hasil pertemuan itu, kata Sukri, Wawali Pangerang Rahim meminta segera melapor ke Wali Kota Parepare untuk mendapatkan petunjuk lebih lanjut.

“Segera agendakan audiens dengan Pak Wali Kota. Karena ini menyangkut kesiapan kita menjadi tuan rumah yang pesertanya dari beberapa daerah di Sulsel,” pinta Pangerang Rahim.

Sekretaris KONI Parepare yang juga Dewan Penasihat PTMSI Parepare, Rahman Dj mengaku, bersama PTMSI segera mengagendakan audiens dengan Wali Kota Parepare.

“Insya Allah segera kita ajukan untuk audiens dengan Bapak Wali Kota terkait penunjukan Parepare menjadi tuan rumah Pra Porda tenis meja. Jika terealisasi, Pra Porda direncanakan tahun depan,” kata Rahman.
(***)

Komentar