oleh

Gelar Rapid Test Massal di Empat Kecamatan, Walikota Parepare: Ini Bagian Dari Kepedulian Pemerintah

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengungkapkan rapid test massal yang dilakukan di empat kecamatan yang ada di Parepare, merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Parepare kepada masyarakatnya.

“Ini bagian dari Kepedulian kita kepada masyarakat, sehingga kita bisa melakukan isolasi dan juga pemetaan lokasi tingkat penyebaran yabg tinggi dengan yang tidak, sehingga kemudian bisa kita tindak lanjuti kedepannya,” ungkapnya

Rapid test massal yang melibatkan Gabungan Dinas, serta perhotelan dan Pertokoan serta Restoran yang ada di Kota Parepare, dilakukan untuk cepat melakukan tracking dalam rangka mempercepat penanganan virus covid-19.

Saat ini kata Taufan, Pemerintah Kota Parepare juga intens melakukan sosialisasi Peraturan Wali Kota Parepare nomor 31 tahun 2020 yang akan diberlakukan pada 24 september mendatang.

“Kita tekankan kepada masyarakat agar tetap patuh dan taat terhadap protokol kesehatan, mengingat karena saat ini penyebaran virus ini masih sangat massif, Parepare dari zona hijau, sekarang sudah zona merah lagi. Maka dari itu, saat keluar rumah gunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan,” imbau Walikota dua periode itu
(***)

Komentar