oleh

Gelar Rapid Test Massal, Walikota Parepare Juga Minta SKPD Sosialisasi Perwali No 31 Tahun 2020

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Rapid Test massal yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare di empat Kecamatan, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe juga meminta SKPD untuk memberi edukasi protokol kesehatan dan menyosialisasikan Perwalo No 31 tahun 2020 ke masyarakat.

Perwali Nomor 31 tahun 2020, kata Taufan, isinya mengatur sanksi denda hukum, termasuk hukuman kerja sosial bagi masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

“Ini yang harus diketahui masyarakat karena beberapa hari ke depan sanksi sudah diterapkan. Kita minta tim dari SKPD ini intens melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait Perwali Sanksi Pelanggaran Protokol Kesehatan,” Papar Taufan, Kamis, (17/9/2020) disela-sela kunjungannya memantau rapid test massal.

Wali Kota Taufan Pawe, didampingi Sekda Iwan Asaad serta SKPD, Camat dan Lurah, turun memantau rapid test massal di wilayah Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung, Kelurahan Watang Soreang, Kantor Dinas Kesehatan, Swalayan Cahaya Ujung, Kelurahan Lumpue, Hotel Bukit Kenari, Kelurahan Lompoe, dan titik.
(***)

Komentar