oleh

Ketua dan Pengurus Iarmi Yon 7 Unibos Dilantik

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Resimen Mahasiswa (Menwa) 707 Harimau Wolter Mongisidi menggelar pelantikan Ketua dan Pengurus Iarmi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Yon 7 Komisariat Universitas Bosowa Makassar periode 2020-2023.

Pelaksanaan kegiatan ini pun tetap mematuhi protokol kesehatan di Gedung Lestari 45, Kamis (17/09/2020). Pelantikan ini dibuka dengan menyanyikan Lagu Mars Indonesia Raya dan Lagu Mars Padamu Negeri.

Dalam sambutannya, Ketua DPP IARMI Sulsel Drs Bahar Ngitung, menyampaikan selamat atas Pelantikan Ketua dan Pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Yon 7 Komisariat Universitas Bosowa Makassar.

“Alumni Menwa dapat berdiri disemua linik kehidupan berbangsa,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Rektor III Universitas Bosowa yang mewakili Rektor Dr Abd Haris Hamid, menyampaikan, Ia sangat bersyukur atas pelantikan Ketua dan Pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Yon 7 Komisariat Universitas Bosowa Makassar.

“Saya kira dalam pelantikan ini, momentum bagi para alumni resimen Universitas Bosowa untuk mempereratkan silahturahmi antara mereka. Pelantikan pengurus ini kita berharap bahwa menyelesaikan program-program kerjanya sedapat mungkin bahwa pengurus yang dilantik ini bisa bersenergi dengan almamaternya,”ucapnya.

Di perguruan tinggi sangat membutuhkan bantuan dari alumni untuk mendukung program-program yang dilakukan karena salah satu komponen klastralisasi perguruan tinggi adalah komponen alumni yang tak bisa terpisahkan oleh almamaternya.

“Mudah-mudahan nanti para pengurus bisa menyelesaikan/merampungkan program kerjanya meskipun ditengah pandemi ini, karena pandemi ini membatasi segala ruang gerak kita tetapi saya liat mudah-mudahan tidak menghalangi mereka untuk mensukseskan apa yang mereka rencanakan dalam program kerja,” tandasnya.

Komentar