oleh

Serba Menguntungkan, Yuk Cek Promo PSBB dari Honda

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mengeluarkan kebijakan PSBB.

Berbeda dengan kebijakan PSBB biasanya, PSBB yang dihadirkan AHASS merupakan promo Pasang Sparepart Bebas Biaya yang disingkat PSBB untuk periode service 1 s/d 30 September.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel Nindyatama mengatakan, di AHASS terus berkomitmen untuk berikan layanan terbaik masa pandemi untuk konsumen setia Honda.

Demi menjaga performa motor Honda tetap maksimal kata Nindyatamaa, konsumen Asmo Sulsel akan kami berikan penawaran gratis pasang spare part dan pemeriksaan sepeda motor Honda.

“PSBB yang ini beda dari biasanya karna bakal manjakan konsumen Honda. Pada kondisi saat ini, Astra Motor berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor Honda. Melakukan perawatan di AHASS adalah pilihan terbaik untuk menjaga motor Honda kesayangan anda. Seluruh spare part dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi,” ungkap Nindyatama.

Adapun Promo PSBB (Pasang Sparepart Bebas Biaya) meliputi serba GRATIS biaya pemasangan Honda Tire di AHASS. Setiap konsumen yang mengganti Honda Tire (Ban Luar) di AHASS mendapatkan layanan Gratis jasa pasang ban luar, Gratis pemeriksaan kualitas minyak REM, Gratis pemeriksaan kondisi AKI / Battery, Gratis pemeriksaan unit sepeda motor by MCI. Promo berlaku berlaku di semua AHASS wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra & Ambon pada periode 01 s/d 30 September 2020.

“Dengan promo ini kami mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS. Konsumen juga tidak perlu kuatir karena bengkel AHASS pun sudah menerapkan protokoler kesehatan sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membawa sepeda motornya di AHASS,” pungkas Nindyatama.

Komentar