oleh

Warga Garuntungan Komitmen Menangkan Harapan Baru

Editor : Syarifah Fitriani-Pilkada-

BULUKUMBA, BACAPESAN.COM – Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf alias Andi Utta terus bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat. Kamis malam 17/09/2020 kemarin, ia turun menyapa ratusan warga yang berada di Desa Garuntungan, Kecamatan Kindang.

Kunjungan itu sendiri sekaligus menuntaskan kerinduan warga setempat yang ingin kembali bertatap muka langsung dengan pemilik tagline Harapan Baru itu.

Warga Garuntungan, Puang Ambo mengatakan kehadiran Andi Utta di Garuntungan menjawab kerinduan warga setempat. Apalagi sosok Andi Utta begitu disukai masyarakat dengan banyaknya kerja nyata yang telah dilakukan.

“Kami memang yang meminta beliau untuk hadir menemui masyarakat. Insya Allah khusus Desa Garuntungan kita akan menangkan Pak Andi Utta-Edy Manaf. Tentu kita akan konsolidasikan ke keluarga dan kerabat yang ada di Kindang khususnya,” ucapnya.

Terpisah, Andi Utta di hadapan warga Garuntungan banyak berbicara soal program pertanian, nantinya jika diamanahkan menjadi Bupati. Salah satu yang menjadi fokus kerjanya adalah menjamin keberlangsungan produksi pertanian dengan perbaikan infrastruktur pertanian khususnya irigasi dan ketersediaan pupuk dengan harga yang terjangkau.

“Termasuk yang sering saya sampaikan yakni akan menggandeng ahli pertanian, memastikan alur pemasaran hasil bumi, “katanya.

Andi Utta tak lupa menyampaikan apresiasi kepada warga Kindang, khususnya Desa Garuntungan, yang antusias bergerak dalam memenangkan dirinya bersama Edy Manaf.

“Sekali lagi saya kembali di Bulukumba untuk mewakafkan diri membangun kampung kita ini, saya mau kita semua sejahtera, anak-anak kita bisa sekolah, dan tidak ada satu warga bulukumba yang sakit namun tidak terlayani karena hanya persoalan admistrasi, “tutupnya.

Komentar