oleh

Menwa se Sulsel Gelar Donor Darah

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Dian-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Komando Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi Sulawesi Selatan dan Resimen Mahasiswa (Menwa) Sub Kota Makassar menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan di Markas komando Menwa Woltemonginsidi Sulsel Jl. Rajawali No 30 b Mariso Kota Makassar, Sabtu (19/9/2020)

Dalam kegiatan ini, tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak.

Kepala Kesekretariatan (Kaset) di Skomen dan Penanggung jawab pada kegiatan Donor Darah, Andi Sadiah mengatakan kegiatan donor darah ini sebagai wujud dalam meningkatkan rasa kepedulian sosial dari Resimen Mahasiswa untuk berbagi dan membantu sesama.

“Kegiatan donor darah juga sangat berguna untuk kesehatan kita sendiri dan memberikan dampak positif bagi tubuh kita karena dengan mendonorkan darah, kita sudah menyelamatkan banyak nyawa dan membuat banyak harapan untuk orang lain,”ucapnya.

Andis sapaan akrabnya, berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap orang lain yang membutuhkan.

“Yang mendaftar 73 orang dan alhamdulillah 31 orang yang memenuhi syarat untuk pengambilan darah. Kami juga berterima kasih kepada elemen-elemen yang turut dalam acara baksos ini,” pungkasnya.

Komentar