oleh

Kanwil Kemenag Sulbar Gelar Doa Bersama untuk Menag RI

Editor : admin 1, Penulis : Sudirman-Gaya Hidup, Kesehatan, Pemerintahan, Sulbar-

MAMUJU, BACAPESAN.COM — Kabar mengejutkan mengenai hal yang terjadi pada Menteri Agama Fachrul Razi disampaikan oleh Staf Khusus Menteri Agama Republik Indonesia. Beliau mengatakan menteri Agama RI tersebut dinyatakan positif terkena Covid-19 setelah melakukan tes swab. Meskipun terpapar virus corona, kondisi fisik menteri agama tersebut masih baik dan tengah menjalani proses isolasi mandiri.

Mengetahui kabar tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) langsung menggelar doa bersama usai menunaikan shalat Dzuhur di Masjid Bustanul Jannah Korongana.

Tidak hanya ASN kemenag Sulbar, doa bersama ini juga diikuti oleh beberapa pimpinan Ormas Islam serta Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Se-Sulbar.

Sebelum menggelar doa bersama, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulbar H. M. Muflih B Fattah dalam pengantarnya mengajak seluruh pihak yang hadir untuk mendoakan kesembuhan orang nomor satu di Kementerian Agama tersebut. Ia berharap agar beliau segera sehat dan bisa aktif kembali dalam memimpin Kementerian Agama.

“Kita berharap, semoga beliau mendapat kesembuhan agar dapat kembali aktif memimpin lembaga yang kita cintai ini,” jelas Muflih.

Sekedar diketahui bahwa doa bersama kali ini dipimpin oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Sulawesi Barat KH Abdul Mannan Usa.

Komentar