oleh

Kasus Covid-19 Masih Bertambah, Wali Kota Parepare Belum Izinkan Sekolah Tatap Muka

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Pemerintah Kota Parepare belum dapat mengizinkan sekolah tatap muka dilangsungkan.

Itu karena sebaran Covid-19 masih tinggi, dan angka kasus positif masih terus bertambah. Meski saat ini angka kesembuhan termasuk tinggi, mencapai 153 pasien positif sembuh.

Dan secara akumulasi jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Parepare per Senin, 21 September 2020, telah mencapai 211 kasus. Di mana 53 kasus di antaranya kasus aktif atau masih sementara penanganan.

Wali Kota Parepare sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare, Taufan Pawe mengatakan, Pemkot Parepare mendukung kegiatan pembelajaran siswa di rumah sebagai salah satu langkah memutus penyebaran Covid-19 di sekolah.

“Mendukung kegiatan belajar di rumah ini, TV Peduli bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare telah menghadirkan video pembelajaran tingkat SD, SMP, dan SMA. Sehingga anak-anak kita dapat menyaksikannya di Stasiun TV Peduli, setiap harinya,” ungkap Taufan Pawe.

“Insya Allah dengan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, angka kasus positif Covid-19 dapat berkurang. Sehingga kehidupan kita dapat kembali normal,” harap Taufan Pawe.
(***)

Komentar