oleh

Pelantikan BKMT Kecamatan Lembang dan Duampanua

Editor : admin 1, Penulis : Amran-Komunitas, Pemerintahan, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM — Wakil Bupati Pinrang Alimin menghadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Lembang dan Kecamatan Duampanua periode masa bhakti 2020-2025, Senin (21/09/2020).

Sementar itu istri Wakil Bupati Pinrang Rahmawati Alimin sekaligus sebagai Ketua Pengurus Daerah BKMT Pinrang melantik pengurus cabang BKMT Kecamatan Lembang dengan posisi Ketua St Rafika, Wakil Ketua I Samsina Basiru, dan Wakil Ketua II Harisa. Posisi Sekretaris Harpiani, Wakil Sekretaris I Nurhayati Jafar, dan Wakil Sekretaris II Hj. Jumaina Halim. Posisi Bendahara Sadariah dan Wakil Bendahara Nadirah Amir.

Komposisi pengurus dilengkapi oleh bidang-bidang. Pelantikan juga disaksikan Camat Lembang Muhammad Yusuf Nur, Tripika dan tokoh agama dan tokoh masyarakat lainnya.

Ketua PD BKMT Pinrang Rahmawati Alimin mengingatkan bahwa acara pelantikan bukan semata sebagai simbol namun diharapkan setelah dilantik, para pengurus bisa langsung bekerja dan menyusun program-program yang akan dilaksanakan utamanya program Syiar Islam disamping kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Untuk itu, diharapkan bagi para pengurus untuk lebih banyak berkoordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemerintah setempat sehingga program organisasi bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Wabup Pinrang Alimin sekaligus sebagai Pelindung PD BKMT Pinrang mengapresiasi pelantikan BKMT tersebut dan mengajak untuk melakukan kegiatan yang berguna bagi nusa dan bangsa. Disamping kemajuan daerah, kerukunan umat beragama juga harus dijaga dan dijadikan mitra yang baik dalam pembangunan.

Sementara itu, Camat Lembang Muhammad Yusuf Nur menyatakan siap bermitra dengan BKMT dan mengajak seluruh Kepala Desa dan Lurah membantu organisasi BKMT dalam menjalankan programnya.

Komentar