oleh

RAMAH Datangkan Konsultan dari Jakarta

Editor : Syarifah Fitriani-Pangkep, Pilkada-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) memberikan pembekalan kepada tim pemenangan.

Terutama kepada Partai Politik (Parpol) pengusung dan pendukung. Yaitu, empat parpol pengusung Partai Demokrat, PDIP, PPP, dan PKB dan satu partai pendukung, yakni Partai Gelora.

Pembekalan ini, dilaksanakan di Posko Pemenangan RAMAH, Senin (21/9/2020) malam. Hadir memberikan pengarahan salah satu perwakilan lembaga survei dan konsultan politik ternama dari Jakarta.

Pembekalan ini, diisi strategi sosialisasi di lapangan. Termasuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat dalam berkampanye.

Bakal calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang, mengatakan, pembekalan ini sebagai bukti keseriusan menatap perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangkep, 9 Desember 2020 mendatang.

“RAMAH tidak tanggung-tanggung untuk meraih kemenangan di Pilkada Pangkep ini. Termasuk ini kita mendatangkan pendamping dari Jakarta,” katanya.

Pada pembekalan ini, dipetakan sejumlah potensi kemenangan pasangan bertagline Harapan Bersama Magello Mentong ini, dari lima Daerah Pemilihan (Dapil) atau 13 kecamatan yang ada di Pangkep.

“Alhamdulillah, dari presentase lembaga survei dan konsultan politik dari Jakarta ini, kita memiliki sejumlah titik kemenangan. Ini akan kita jaga dan akan terus ditingkatkan hingga hari H (pencoblosan) nanti,” jelasnya.

Komentar