oleh

Rutan Kelas I Makassar Luncurkan Produk Unggulan Terbaru

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Hukum-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Rumah Tahanan (Rutan) kelas I Makassar meluncurkan empat produk unggulan terbarunya.

Empat produk tersebut diresmikan di Aula Gedung I dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh jajaran pejabat struktural dan staf yang dimulai dengan pemaparan video profil singkat mengenai kesiapan Rutan Makassar dalam membangun Zona Integritas menuju WBK, Senin (21/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Rutan Makassar mengapresiasi kehadiran Kepala Kantor Wilayah yang turut memeriahkan kegiatan peresmian.

“Kehadiran Bapak Kakanwil tentu menjadi sebuah penyemangat baru, mendorong seluruh jajaran Rutan Makassar untuk terus kompak dan solid utamanya dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” ujar Sulistyadi optimis Senin (22/09/2020) kemarin

Adapun empat produk unggulan baru yang diresmikan tersebut yakni Pin Rutan, Maskot TAMA, Aplikasi SINAR (Sistem Informasi Layanan Rutan), dan Jingle Rutan Makassar Bersatu yang merupakan ciptaan langsung Karutan Makassar, Sulistyadi.

Peresmian peluncuran ke empat produk Rutan ditandai dengan pemindaian jari yang dilakukan Kakanwil didampingi Karutan Makassar.

“Selamat dan jangan pernah lelah berinovasi dalam mewujudkan layanan publik yang berkualitas bagi masyarakat,” ujar Kakanwil memotivasi.

Komentar