oleh

Wabup Mamuju Tutup Badminton TPI dan Surya Cup

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Sudirman-Sulbar-

MAMUJU,BACAPESAN.COM – Perhelatan Badminton TPI dan Surya Cup telah ditutup secara resmi Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari, di Gedung Olahraga TPI Mamuju, (Senin 21/09) malam

Ketua Panitia, Jamaluddin Azis menyampaikan, kejuaran yang diikuti berbagai kalangan ini telah berlangsung sekira dua bulan.

“Pesertanya sangat beragam, mulai dari remaja, pemuda bahkan orang tua umur 50 tahun kebawah. Mereka berkompetisi, ada yang sebagai mahasiswa, pengusaha, ada ASN bahkan ada dari anggota Dewan,” ucapnya saat menyampaikan laporan dalam penutupan.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kesempatan Wakil Bupati Mamuju telah meluangkan waktunya hadir di malam penutupan tersebut.

“Ini menandakan bahwa, perkembangan Badminton kedepan akan menggembirakan bagi kita semua,” sambung pria yang juga merupakan Kabag Ortala Mamuju Tengah ini.

Ia pun menaruh harapan dengan semangat kebersamaan kegiatan serupa akan terus ditingkatkan serta terus berkesinambungan demi dua kata yakni asah, asuh untuk menghasilkan atlet berkualitas dan dapat berlaga ditingkat Kabupaten, Provinsi hingga nasional.

Ditempat yang sama, Irwan Satya Putra Pababri menyampaikan apresiasinya, menurutnya, kegiatan serupa jangan dilihat dari skala, tempat atau gedungnya.

“Tetapi mari kita lihat dari situ ada semangat yang bergulir terus menerus sehingga badan kita bisa sehat, mentalitas kita bisa baik dan insya allah kita akan selalu berada dijalur-jalur yang benar karena ini adalah salah satu kegiatan yang bisa menghindarkan kita dari prilaku yang menyimpan,” papar Irwan.

Pria berkecamata ini menambahkan kegiatan serupa juga dapat menumbuhkembangkan solidaritas, sebuah kebersamaan serta tercipta kekompakan.

“Bayangkan, sudah tengah malam begini kita masih hadir memberi support kepada teman-teman untuk semangat bermain, kekompakan ini tetap kita jaga, kebersamaan ini juga, walaupun tempat seperti ini tapi tidak menutup kemungkinan melahirkan olahragawan yang mampu ke ajang nasional, karena biasanya atlet nasional itu lahir dari tempat seperti ini,” tandasnya.

Usai rangkaian penutupan Wakil Bupati Mamuju langsung menyerahkan piala dan tropi kepada para pemenang.

Komentar