oleh

Jelang Penetapan KPU, Ilham Nadjamuddin Lepas Penat di Stadion Kassi Kebo’

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Ikbal-Maros, Pilkada-

MAROS, BACAPESAN.COM – Mengetahui tim kebanggaan Butta Salewangang, Persim Maros menjalani laga uji coba di Stadion Merdeka Kassi Kebo’, Selasa 22 September menjamu Gasma Enrekang, Ilham Nadjamuddin meluangkan waktunya yang saban hari dipadati jadwal bersosialisasi.

Rehat sejenak jelang agenda KPU penetapan calon bupati dan wakil bupati yang akan diselenggarakan Rabu 23 september, Ilham memilih berbaur bersama ratusan penonton yang sejak sore memadati satu-satunya stadion sepakbola di kabupaten Maros tersebut.

Dengan hanya mengenakan kemeja, celana jeans dan sendal jepit, Ilham larut dalam serunya duel persahabatan yang digelar kedua tim sebagai pemantapan menjelang keikutsertaannya di liga 3 Liga Indonesia.

Sesekali ia terlibat diskusi kecil bersama penonton layaknya komentator bola mengomentari jalannya pertandingan. Lelaki berjanggut ini memuji permainan “The Butterfly”, meskipun masih terlihat kelemahan dari belum kompaknya permainan tim.

“Maklum saja tim ini baru saja terbentuk hasil seleksi beberapa waktu yang lalu. Saya berharap Persim bisa meraih hasil yang maksimal dalam liga 3 mendatang. Agar Persim Maros bisa kembali unjuk gigi di kancah sepakbola Indonesia seperti yang pernah mereka torehkan di masa keemasan asuhan pelatih legendaris M. Basri dan Zein al-Hadad,” ujar Ilham Nadjamuddin.

Dirinya menambahkan, jika terpilih kelak dalam pemilu Desember mendatang, pasangan Maros Unggul , Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamuddin akan menaruh perhatian besar untuk membenahi kondisi stadion kassi kebo yang kini kondisinya sudah tidak layak.

“Saya akan berjuang bersama Pak Bupati Andi Toto untuk mewujudkan hadirnya stadion yang layak pakai dan berstandar internasional demi pengembangan sepakbola di Maros yang berkualitas , unggul dan profesional. Tidak hanya akan bermanfaat bagi Persim Maros namun juga bisa dimanfaatkan oleh klub sebesar PSM Makassar ataupun timnas Indonesia,” ungkapnya.

Komentar