oleh

Sat Lantas Polres Enrekang Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara

Editor : admin 1, Penulis : Qurniawan-Daerah, Enrekang, Komunitas-

ENREKANG, BACAPESAN.COM — Sat Lantas Polres Enrekang mengadakan syukuran di hari lalu lintas bhayangkara ke-65 di Aula belakang Polres Enrekang, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, Pejabat Utama Polres Enrekang dan Personil Polres Enrekang, Rabu (23/09/2020).

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo membacakan amanah Kakorlantas Polri dan memberikan arahan kepada para personil Sat Lantas Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang mengatakan personil Sat Lantas Polres Enrekang diharapkan untuk dapat menguasai media elektronik karena semua hal akan mulai berkiblat pada media elektronik dan kemajuan teknologi.

“Semuanya akan serba terbuka, semuanya akan serba cepat dan diharapkan seluruh personil Sat Lantas untuk bersungguh-sungguh dan menyesuaikan,” jelasnya.

Kapolres Enrekang menambahkan, pelayanan di bidang Kepolisian Lalu Lintas adalah yang utama dan diharapkan Personil Sat Lantas Polres dapat menyesuaikan perubahan itu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarkat.

Kapolres Enrekang menutup dengan memberikan ucapan selamat hari lalu lintas bhayangkara ke-65 tahun dan harapan sukses selalu untuk personil Sat Lantas Polres Enrekang dalam memberikan pelayanan kepada masyarkat.

Komentar