oleh

Bontomanai, Desa Tercepat Dalam Penyaluran BLT-DD Se-Indonesia

Editor : admin 1, Penulis : Ikbal-Maros-

MAROS, BACAPESAN.COM – Pemerintah desa Bontomanai, kecamatan Tompobulu, kabupaten Maros mendapatkan penghargaan berupa piagam yang diberikan oleh DPP Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (APKAN), Rabu (23/09/2020).

Piagam yang diserahkan melalui DPD APKAN Maros tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja pemdes Bontomanai sebagai desa dengan penyaluran BLT-DD tercepat se-Indonesia.

Irianto Amama, ketua DPD APKAN Maros sangat mengapresiasi kinerja dari pemdes Bontomanai sebab mampu bersinergi dengan baik dan dengan begitu cepat menyalurkan bantuan di tengah pandemi Covid-19.

“Tentu kami bangga, karena dari banyaknya desa se-Indonesia. Salah satu desa di Maros yang menjadi desa tercepat dalam penyaluran BLT-DD tersebut.” ujarnya.

Sementara itu, kepala desa Bontomanai, Abdul Haris menyampaikan, jika penghargaan tersebut tak terlepas dari kerjasama para stakeholder di desanya.

“Saya juga tak menyangka akan mendapatkan piagam nasional tersebut, ini tentu akan menjadi motivasi bagi kami di pemerintahan desa Bontomanai agar lebih bersinergi dalam mengabdi dan menjalankan tugas untuk masyarakat di desa kami. Saya tentu berterimakasih kepada seluruh stakeholder terkait, mulai dari perangkat desa, BPD Desa, pemerintah kecamatan Tompobulu, Pendamping Desa, dan seluruh elemen masyarakat,” ungkapnya.

Komentar