oleh

Puluhan Masyarakat Terjaring Dalam Operasi Yustisi

Editor : admin 1, Penulis : Sudirman-Berita-

MAJENE, BACAPESAN.COM – Kepolisian resort Majene bersama jajaran Kodim 1401 Majene, Satpol PP dan Pemerintah Kabupaten Majene menggelar pelaksanaan Operasi Yustisi (Penegakan Hukum Protokol Kesehatan) dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Majene, Kamis (24/09).

“Pelaksanaan Operasi Yustisi ini dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan melibatkan personel Polres Majene, TNI dan Satpol PP Kabupaten Majene,” ujar Kabag Operasi AKP Ujang Saputra.

“Pelaksanaan operasi ini berdasarkan Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Perbup Nomor 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian diwilayah kabupaten majene,” terang Ujang.

“Tujuan dilakukan Operasi Yustisi / razia penggunaan masker agar masyarakat dapat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19 serta terhindar dari Covid-19 sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat,” ujar Ujang.

“Untuk hari ini sebanyak 21 (dua puluh satu) orang masyarakat yang terjaring dalam operasi ini dan semoga kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang terjaring dengan adanya kesadaran masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah,” imbuhnya.

Komentar