oleh

Semangati Kader,Taufan Pawe: Pilkada Maros Kita Kuningkan

Editor : Syarifah Fitriani-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, melakukan pertemuan dengan kader Golkar di Maros, Rabu (23/9/2020).

Dalam silaturahmi ini di Kantor DPD II Kabupaten Maros, hadir calon Bupati Maros, Andi Tajerimin, Ketua DPRD Maros, Patarai Amir, anggota DPRD fraksi Golkar dan jajaran pengurus DPD II juga hadir.

Sedangakan adapun benerapa kader Golkar yang juga anggota DPRD Sulsel, mendampingi TP antara lain, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Rahman Pina, Sofyan Syam.

Pada kesempatan ini, selaku Ketua DPD I Golkar Sulsel, TP menyemangati kader Golkar Maros untuk berjuang dan bekerja keras untuk memenagkan calon usungan Golkar di Maros pada pilkada 2020. Bahkan ia bertekad untuk mengkuningkan daerah tersebut.

“Selaku kader Golkar dan Ketua DPD I Golkar Sulsel, saya mau buktikan Maros kita kuningkan di pilkada 2020,” seruan TP saat sambutan.

Dia juga menegaskan, tidak ada alasan bagi semua kader Partai Golkar untuk tidak memenangkan Paslon Tajerimin-Havid S Pasha (Tahfidz), pada penghelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

Bagi dia, sangat gembira dan senang ketika di Maros legislatif Golkar sebagai pimpinan dan di eksekutif, Golkar menjadi kepala daerah pemerintahan.

“Jika Golkar menang di Maros maka ini kemenagam kita semua. Enak tong kalau kita sudah menangkan pemilu Legislatif (kursi ketua DPRD) maka Golkar juga harus Bupati di Maros. Ini yang kita inginkan,” tegas Wali kota Parepare itu.

Komentar