oleh

Sesuai Harapan, Dilan Dapat Nomor Urut 3 di Pilwalkot Makassar

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Yadi-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Tahapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) pada Pilwalkot Makassar 2020 sudah selesai. Bertempat di Hotel Harper Perintis, empat kandidat masing-masing telah mendapatkan nomor urut yang akan dipilih masyarakat pada pesta demokrasi.

Calon wali kota Syamsu Rizal-Fadli Ananda atau dikenal dengan akronim Dilan mendapatkan nomor urut tiga. Meski tidak mempermasalahkan berapapun nomor urut yang diperoleh, tapi nomor urut tiga merupakan yang terbaik bagi pasangan doktor dan dokter ini.

Deng Ical menyampaikan sedari awal pihaknya memang berharap mendapatkan nomor urut tiga. Bukan tanpa alasan pihaknya menginginkan angka tersebut. Nomor tiga disebutnya selaras dengan tiga pilar Dilan mewujudkan Makassar Kota Sombere’

“Alhamdullilah, Dilan mendapatkan nomor urut tiga. Nomor tersebut memang sesuai harapan, apalagi sesuai dengan lambang dan pilar dari visi Makassar Kota Sombere’ yakni Makassar Maju, Makassar Lestari dan Makassar Melayani,” ucap Deng Ical di sela-sela pengundian nomor urut, Kamis (24/9/2020).

Ia mengimbuhkan setelah memastikan mendapatkan nomor urut tiga, pihaknya akan meminta kepada segenap komunitas relawan dan parpol pengusung dalam sosialisasi agar memperkenalkan nomor urut Dilan tersebut.

Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal dan Dokter Fadli, sendiri langsung mensosialisasikan nomor urut tiga tersebut pada masing-masing media sosial (medsos). Doa dan dukungan pun mengalir dari masyarakat yang menyatakan siap memenangkan jagoan nomor urut tiga di Pilwalkot Makassar 2020.

Sementara itu, Juru Bicara Dilan, Siti Misbach Azhari, menyampaikan nomor urut tiga yang diperoleh Dilan benar-benar merupakan harapan yang terkabul. Sebelumnya, kepada awak media, dia memang menyampaikan pihaknya berharap dapat nomor urut tiga.

“Kenapa nomor urut tiga? Ya itu gampang diingat karena pilar visi Dilan mewujudkan Makassar Kota Sombere’ terdiri dari tiga bagian yakni Makassar Maju, Makassar Lestari, dan Makassar Melayani,” tandasnya.

Komentar