oleh

Dampingi TP, Andi Ina Siap Menangkan Tahfidz di Maros

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Yadi-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM– Kader Golkar Sulsel, yang juga Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari hadir mendamoingi ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe rapat bersama Kader DPD II Golkar Maros, Rabu (23/9/2020) malam.

Dalam pertemuan untuk membahas perkembangan Pilkada Maros. Andi Ina selaku dapil IV dari dapi Maros membakar semangat kader Golkar untuk berjuang bersama-sama di Pilkada Maros.

“Kami hadir disini bukti mendukung kader Golkar dan menang. Saat ini kita dibutuhkan untuk Golkar, saat ini kita membuktikan sebagai ujung tombak menang di Maros,” seruan Andi Ina.

Politisi asal Barru itu menyebutkan saat Golkar merebut kemenangan di Maroa pada perhelatan pilkada 2020. Menurutnya, pertarungan pilkada tidak lagi menghitung kalah terhormat.

“Waktu sisa ini saatnya kita merebut kemenangan, bukan yang lain. Menghadapi pilkada tak ada kalah terhormat, tapi menang bermaslah,” kata Andi Ina.

Dia juga berharap kalaborasi kader Golkar di Maros untuk memeangkan calon dari Golkar yakni Andi Tajerimin sebagai Bupati yang digelar 9 Desember mendatang.

“Semua disini hati’ta kuning, keluar ruangan ini target menang. Saya harapkan berkalaborasi, kami akan belerjasama menangkan calon kita,” pungkasnya.

Komentar