oleh

Masya Allah, Sedekah Jumat Berbagi Makanan di Masjid

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Yadi-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Fouder Kelompok Sedekah Jumat, melakukan sedekah dengan membagikan makanan di beberapa lokasi baik sasjid maupun lokasi tempat berkumpul masyarakat.

“Biasanya satu pekan 50 dos kita bagikan. Fokus di Masjid setiap Jumat dan lakasi lainya berkumpul,” kata CEO Sedekah Jumat yang tak mau disebut namanya, Jumatb(25/9/2020).

Senada Rosnaini Daga selaku penggerak Jumat Sedekah mengatakan, tujuannya adalah untuk berbagi dengan sesama muslim yang membutuhkan.

“Sedekah Jumat ini sudah berjalan lebih satu bulan dan kami salurkan dari Mesjid yang berbeda di setiap hari Jumat, dan kepada Korban Kebakaran di Pasar Pannampu,” ungkapnya.

Dikatakan, alasan kenapa mesti hari Jumat dan dinamakan Sedekah Jumat karena hari Jumat adalah hari yang penuh berkah. Sehingga harapannya semoga dengan sedekah Jumat ini semua selalu mendapat berkah dari Allah SWT.

“Apalagi jika semakin banyak Masjid yang ditempati bersedekah maka semakin banyak yang Doakanki dan semakin banyak mendapat Berkah dari Allah. Semoga Sedekah Jumat ini bisa tetap berjalan, tentunya dengan harapan semoga semakin banyak saudara-saudara kami ygan mau menyisihkan sebagian hartanya untuk disedekahkan,” harap Rosnaini Daga.

Komentar