oleh

Pengurus GANN Audiens Dengan Wakil Bupati Pinrang

Editor : admin 1, Penulis : Amran-Kesehatan, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM — Bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Pinrang, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) melakukan Audiens dengan Wakil Bupati Pinrang, Kamis (24/09/2020).

Pengurus Cabang GANN Pinrang yang terdiri Ketua Harian Hasmawati, Sekretaris Zaenal, Bendahara A.Sukmawati, dan Ketua Srikandi Andi Sima bertemu sekaligus menyampaikan kepada Wakil Bupati Alimin tentangKepengurusan GANN Cabang Pinrang.

Kedatangan LSM GANN disambut baik oleh Wabup sekaligus mengucapkan terima kasih kepada LSM GANN yang bersedia mengabdi dalam membantu pemerintah dalam memerangi narkoba di Pinrang.

Wabup mengatakan bahwa tugas yang dilakukan GANN merupakan kepedulian dan komitmen besar dalam pencegahan narkoba dengan melakukan sosialisasi di seluruh pelosok di Kabupaten Pinrang.

Menurut Wabup, persoalan narkotika adalah persoalan bangsa dan hal itu harus diberantas. Beliau berharap dalam menjalankan organisasi semua harus sejalan dengan strategi dan koordinasi yang baik dengan pihak penegak hukum maupun dengan pemerintah.

Beliau juga berharap agar GANN secepatnya dapat melakukan sosialisasi ke bawah utamanya di kalangan anak muda dan semoga bisa menjadi corong pemerintah dalam memberantas narkoba.

Sementara itu, Ketua Harian LSM GANN Cabang Pinrang Hasmawati yang didampingi sekretarisnya Zaenal mengatakan maksud kedatangan menghadap Wabup Pinrang ialah untuk menyampaikan struktur organisasi dan sekaligus melaporkan rencana Rapat Kerja Cabang yang direncanakan akan dilakukan pada 3 Oktober 2020.

Hasmawati menjelaskan bahwa GANN adalah organisasi swadaya masyarakat yang berbasis massa dimana diharapkan agar seluruh lapisan masyarakat bisa diajak bersama-sama memberantas narkotika.

Tujuan GANN adalah membantu program pemerintah dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba. Hasmawati berharap agar generasi penerus bangsa bisa menjadi generasi emas yaitu generasi yang sehat dan bebas narkoba.

Komentar