oleh

Brimob Parepare Batalyon B Pelopor – Bhayangkari, Gelar Penanaman dan Panen Hasil KRPL Bola Ewako

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari, di dampingi Wadanyon B Pelopor Akp Rudi Mandaka beserta Ketua Ranting Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, menggelar panen kacang tanah dan penanaman bibit mentimun, melon semangka, tomat, kangkung, bayam, terong dan cabe bertempat, di Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel, Jl. Lingkar Lanyer Kel. Galung Maloang Kec. Bacukiki Kota Parepare, Sabtu (26/09/2020) usai melaksanakan apel pagi.

Turut hadir dalam kegiatan panen dan penanaman bibit di antaranya Wadanyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel AKP Rudi Mandaka, dan Wakil Ketua Ranting Bhayangkari Ny Yuli Rudi, Danki 2 Batalyon B Pelopor AKP Yermia William, dan Wadanki 2 Batalyon B Pelopor Ipda A. Eka Saputra, serta personel dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satbrimobda Sulsel.

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol Sapari menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud pengembangan di bidang ketahanan pangan khususnya dalam menghadapi penyebaran wabah Covid-19 yang diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian baik itu personel sendiri maupun masyarakat yang ada di sekitar Mako, ini merupakan wujud Bhakti Brimob untuk Masyarakat.

“sebagai salah satu wujud pengembangan di bidang ketahanan pangan khususnya dalam menghadapi penyebaran wabah Covid-19 yang diharapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian baik itu personel sendiri maupun masyarakat yang ada di sekitar Mako,”ucap Sapari.
(***)

Komentar