oleh

IIPG Sulsel Gelar Pencarian Bakat Seni

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

– Erna Rasyid Taufan Harap Semangat Berkarya Tak Pudar Meski di Tengah Pandemi

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Menindaklanjuti program yang dicetuskan Ketua Umum Ikatan Istri Pengurus Golkar (IIPG), Yanti Airlangga Hartanto, IIPG Provinsi Sulsel melakukan pencarian bakat terbuka secara daring, Sabtu (26/9/2020).

Ketua IIPG Provinsi Sulsel, Erna Rasyid Taufan menguraikan, peserta pencarian bakat tersebut dalah mereka yang bukan pekerja seni, tetapi diharapkan mempunyai pekerjaan atau usaha di luar seni, misalnya tukang ojek online (ojol), namun mempunyai bakat seni.

Ia menguraikan, ajang bertajuk Byarr Indonesia ini digagas dengan IIPG Pusat dengan harapan munculnya memberikan semangat berkarya bagi masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu, acara ini diharapkan bisa membangkitkan harapan masyarakat dari kegelisahan yang selama ini dirasakan, terutama di saat pandemi supaya mereka tetap bisa beraktifitas dan berkarya,” ujar Istri Taufan Pawe, Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulsel ini.

Selain Erna Rasyid Taufan, Tim audisi Byarr Indonesia tingkat Sulsel itu, yakni Fatmawati, dan Erianti Rasyid.

“Dalam ajang pencarian bakat secara virtual ini, Ojol Crew terpilih dalam kategori The Best. Ojol Crew ini terdiri dari Surya Nurdin, Ribaldy Pratama, dan Muhammad Rusli sedangkan kategori The Best Singer adalah Ikhsal Irfansyah, dan Nifsu Syahrini. Para pemenang tersebut akan mewakili Provinsi Sulsel ke tingkat nasional dalam ajang Byarr Indonesia,” timpal Eriyanti Rasyid, salah satu Tim audisi Byar Indonesia tingkat Sulsel menambahkan.
(***)

Komentar