oleh

Melalui Lazismu, Erna Rasyid Taufan Komitmen Dukung Gerak Dakwah

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare menunjukkan komitmennya dalam mendukung gerak dakwah Persyarikatan.

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan menyerahkan donasi sebesar Rp 10 juta rupiah, sebagai bentuk dukungan untuk pembebasan lahan kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare.

Donasi tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Lazismu Kota Parepare, Syaiful Amir yang didampingi beberapa pengurus Lazismu, kepada pengurus PDM, Hisbullah, di Masjid Istiqamah Kampus 1 Jalan Muhammadiyah, Kelurahan Ujung Lare Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Jumat kemarin.

Menanggapi hal tersebut ketua Lazismu Kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, via daring menyampaikan, bahwa Lazismu merulakan suatu bagian yang yang tak terpisahkan dari Muhammadiyah, yang akan menjadi kewajiban untuk mensupport setiap gerak dakwah Muhammadiyah, termasuk Majelis Lembaga dan ortomnya.

“Karena spirit didikan Lazismu dengan menghimpun dana Zakat, Infak dan Sedekah serta dana keagamaan lainnya. Semoga dengan terbangunnya kesadaran warga Muhammadiyah dan simpatisan, program dakwah dan amal jariyah bisa diwujudkan dangan baik, Insya Allah,”ucap Erna.

Karena, lanjutnya, Lazismu sebagai satu-satunya lembaga resmi yang di bentuk Pimpinan Pusat Muhammadiyah dan Rekomendasi Baznas,”tambahnya.

Sementara, Sekretaris Lazismu Saiful Amir usai serah terima menyampaikan, bahwa ini adalah kontribusi dan komitmen Lembaga Zakat Muhammadiyah.

“Semoga ini berkah, kami menyampaikan amanah Donatur untuk proyek amal Jariyah. Semoga Keluarga besar Muhammadiyah dan simpatisan, bergerak secara massif untuk menyelesaikan proyek kebajikan ini sehingga pembelian lahan dan pembangunan gedung ini bisa menjadi sarana dakwah untuk kebangkitan dan kemajuan Islam khusunya di Parepare,”harap Saiful yang juga kepala SDIT KH Ahmad Dahlan.

Bendahara PDM Kota Parepare, Hisbullah pada kesempatan tersebut,mengucakan terima kasih kepada para donatur Lazismu . Semoga Menjadi Amal Jariyah, Insya Allah akan diterusan dan dimanfaatkan semaksimal mungkin sesuai peruntukannya,”Ujar aktivis Koperasi ini.
(***)

Komentar