oleh

Penyabar, Tokoh Masyarakat Lampoko: Patterui Decengnge Pak Suardi Saleh

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

BARRU, BACAPESAN.COM – Jejak kebaikan Suardi Saleh, nampaknya sulit dicabut bagi tokoh dan warga di Kabupaten Barru. Tak terkecuali di tanah kelahirannya di Lampoko, Kecamatan Balusu.

Pasangan Aska Mappe di Pilkada Barru itu, dinilai sebagai pemimpin “taro ada, taro gau”. Pemimpin yang tidak mudah terpancing dengan beragam fitnah atau informasi hoaks. Mengedepankan ketulusan dalam menjalankan setiap tanggung jawab yang diberikan.

Penilaian itu disampaikan tokoh masyarakat di Balusu, H Mustafa. Mantan Kepala Dusun Lampoko itu menilai, jiwa kepemimpinan orang Bugis sangat dipahami dan bisa dijalankan Suardi Saleh selama ini. Karena itu, ia mengajak warga bersama mendukung kandidat nomor urut 2 ini melanjutkan kemajuan Barru.

“Saya berharap pak Suardi tetap melanjutkan kepemimpinannya sebagai bupati Barru. Beliau itu sangat layak,” tandas Mustafa di sela-sela sosialisasi terbatas yang dihadiri Suardi Saleh, Minggu (27/9/2020).

Petta Tafa, sapaan akrab H Mustafa mengurai, Suardi Saleh juga adalah tipikal pemimpin yang mengayomi. Tak memilih pertemanan atau membeda-bedakan orang. Semua bisa dilayani. Termasuk memimpin tanpa sekat.

“Pak Suardi Saleh memiliki jiwa kepemimpinan malempu, getteng, ada tongeng, dan asabbarekeng,” puji Petta Tafa yang disambut aplaus warga.

Sementara itu, Suardi Saleh kepada tokoh dan warga, memohon doa, restu dan dukungan untuk bisa melanjutkan kepemimpinannya demi membawa Barru semakin maju dan sejahtera.

“Mohon didoakan dan dukunganta’ agar saya bersama Pak Aska Mappe terpilih kembali melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Barru,” pungkasnya. (*)

Komentar