oleh

Muscab Ketujuh, AKLI Pilih Ketua Baru

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Asosiasi Kontraktor Listrik dan Mekanikal Indonesia (AKLI) DPC Makassar menggelar musyawarah cabang (muscab) yang ke 7 di Maxone hotel.

Bertajuk ‘Meningkatkan Sinergitas dan Profesionalisme AKLI dengan Stakeholder untuk Kemajuan dan Kebersamaan di Tengah Pandemi Covid19’. Kegiatan ini dihadiri sedikitnya 90 orang undangan yang merupakan anggota AKLi

Katua Panitia muscab AKLI, Hasmawati dalam sambutannya memaparkan bahwa agenda muscab ini berkenaan dengan pemilihan pengurus DPC AKLI Makassar dan ketua definitif masa bakti 2020-2025.

“Sesuai dengan tema kita, sinergitas dan kerjasama kita itu harus profesional dengan mitra dan anggota untuk kemajuan AKLI kedepannya. Kami panitia berharap jalannya kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak hingga akhir kegiatan.”paparnya Sabtu (26/9/2020).

Sejalan dengan itu, Plt Ketua DPC AKLI Makassar, Maulana Genda berharap agar siapapun yang terpilih sebagai pengurus baru dan ketua definitif dapat menjalankan amanah dengan baik.

“AKLI ini sebagai tempat kebersamaan kita dan tempat menyalurkan profesi kita siapa pun yang menjadi pemimpin mari kita mendukung program-progmnya kedepan,” pungkasnya.

Komentar