oleh

Pada Rapat Paripurna, Taufan Pawe Ungkap Masyarakatnya 90 Persen Patuh Protokol Kesehatan

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menghadiri rapat paripurna pengesahan Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2020 di DPRD Parepare, Senin, 28 September 2020, usai melakukan Sidak terhadap disiplin protokol kesehatan.

Di hadapan rapat paripurna itu, Taufan Pawe mengungkapkan hasil Sidak yang membanggakan. “Sudah di atas 90 persen kesadaran masyarakat kita patuh protokol kesehatan,” ungkap Taufan dalam paripurna.

Ini sekaligus menjawab pandangan Fraksi Partai Nasdem DPRD Parepare salah satunya terkait pengoptimalan kinerja SKPD Pemkot Parepare dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Parepare.

“Kami terus berupaya untuk menekan angka kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Parepare, yang saat ini telah mencapai 235 orang. Dan tadi kami turun langsung memastikan dan ikut mensosialisasikan Perwali Nomor 31 Tahun 2020 kepada masyarakat di beberapa tempat keramaian,” kata Taufan.

Taufan juga terus mengingatkan, agar masyarakat tidak abai dalam menerapkan 4M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Mengindari Kerumunan.
(***)

Komentar