oleh

Pemuda Pancasila Lutra Ingatkan Paslon Patuhi Protokol Kesehatan

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Yadi-Pilkada-

LUWU UTARA, BACAPESAN.COM – Pemuda pancasila Luwu Utara menyampaikan pesan khusus kepada seluruh pasangan calon yang berkompetisi untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan apalagi kondisi hari ini kita masih dalam ujian pandemi covid 19.

“Kita ketahui bahwa jumlah penderita covid 19 di Luwu Utara terus meningkat dan sudah meninggalkan duka bagi beberapa keluarga kita yang terkena covid 19, kita khawatirkan akan muncul cluster baru, apabila kandidat pasangan calon mengumpulkan massa tanpa mematuhi protokoler yang telah ditetapkan,” ujar Andi Abdullah Rahim, Minggu (27/9/2020).

Terkait Permasalahan Covid 19 Ketua pemuda pancasila lutra juga berpesan kepada seluruh TIM pasangan calon agar menyampaikan pesan pesan menyejukkan dihadapan masyarakat.

“Jauhi politik tidak sehat yang dapat memicu terjadinya gesekan antar sesama pendukung dilapangan apalagi hari ini tekanan ekonomi di era pandemi sangat rawan memicu terjadinya konflik, kita semua berharap Pilkada di Lutra berlangsung aman dan JURDIL,” jelasnya.

Selain Itu juga Andi Abdullah Rahim juga mengingatkan kepada paslon untuk tetap menjalin komunikasi yang baik.

“Kita ingin proses seluruh tahapan pilkada berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun , nilai kearifan lokal harus tetap dikedepankan , berpolitik secara sehat dan menang secara bermartabat,” tutup Andi Rahim.

Komentar