oleh

Sembunyikan Narkoba, Pemuda di Majene Ditangkap Polisi

Editor : magang, Penulis : Sudirman-Daerah, Kriminal-

MAJENE, BACAPESAN.COM — Satuan Reserse Narkoba Polres Majene kembali menunjukkan ketajamannya dalam mengungkap kasus kejahatan terkait penggunaan obat-obatan terlarang narkotika.

Kali ini Satuan Reserse Narkoba mengamankan seorang pemuda FD (22 Tahun) yang didapati memiliki barang haram yaitu narkoba jenis sabu.

Kasat Reserse Narkoba Polres Majene Iptu H. Hammadia menuturkan penangkapan terhadap pelaku berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Lingkungan Tulu, Kecamatan Baggae Timur, Kabupaten Majene.

Berdasarkan informasi tersebut maka dilakukan penyelidikan dan didapati seorang pemuda yang tertangkap basah menyembunyikan narkoba jenis sabu di dalam dompetnya.

“Terduga pelaku diamankan di sebuah kos-kosan di Lingkungan Tulu, sementara dompet yang berisi sabu tersebut diletakkan di samping lemari, Jumat (25/9) sekitar pukul 05.30 wita,” jelas Hammadia.

Menurut Kasat Reserse, FD sendiri bukan warga asli Majene, ia merupakan warga asal Lingkungan Parappe, Kelurahan Parappe, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar yang berstatus sebagai pelajar di Majene.

Kejadian tersebut tentu sangatlah disayangkan karena sampai saat ini masih ada ditemukan generasi muda yang terjerumus di lingkaran narkotika.

Bersamaan dengan itu, pihak Kasat Reserse berharap agar seluruh pihak agar bisa bersinergi dalam menjaga para generasi dari ancaman narkoba dengan saling mengingatkan dan segera melaporkan bila ada indikasi pengedar ataupun pengguna narkotika yang diketahui.

“Jangan biarkan sebelum terlambat, karena masa depan bangsa ada pada generasi yang gemilang tanpa narkoba.” tandasnya.

Komentar