oleh

Tokoh Masyarakat di Tanete Riaja Komitmen Menangkan SS-AK

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

BARRU, BACAPESAN.COM – Dukungan ke pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) semakin bertambah. Kali ini datang dari Andi Hamzah, pemilik tokoh bangunan terbesar di Kecamatan Tanete Riaja.

Penegasan sikap itu disampaikan saat Lamboteng, sapaan akrab Andi Hamzah bertatap muka dengan Suardi Saleh di salah satu rumah makan, Senin (28/9/2020).

“Saya selalu siap mendukung SS-AK. Karena di tangan dingin Suardi Saleh, Barru terus berkembang,” ucap Andi Hamzah yang juga adik kandung dari owner Misi Pasar Raya.

Selain menyatakan dukungan, Andi Hamzah juga berbincang dengan Suardi Saleh. Termasuk membahas mengenai infrastruktur yang harus diprioritaskan Bupati Barru 2016-2020 itu jika terpilih kembali pada 9 Desember mendatang.

Ia meyakini, dikepemimpinan Suardi Saleh Barru bisa lebih maju dan sejahtera lagi. Apalagi selama kurang lebih empat tahun terakhir, banyak karya nyata yang bisa dijadikan ukuran. Termasuk dalam peningkatan kesejahteraan warga.

Sekadar diketahui, sebelum mampir ke rumah makan dan bersilaturahmi dengan Andi Hamzah, Suardi Saleh terlebih dahulu melakukan tatap muka dengan warga dibeberapa titik.

Di setiap kunjungannya, Suardi Saleh memohon doa, restu dan dukungan lintas elemen untk melanjutkan kepemimpinan di periode keduanya. Mengingat, Barru hingga saat ini terus diperhitungkan. (*)

Komentar