oleh

Bupati Majene Tutup Usia 

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Sudirman-Sulbar-

MAJENE, BACAPESAN.COM – Bupati Majene Dr Fahmi Massiara tutup usia di Rumah Sakit Grestelina Makasaar, Senin (28/9) pukul 12.01 Wita.

Sahabat serta tokoh masyarakat kabupaten Majene merasa terpukul atas kehilangan sosok Fahmi Massiara yang dikenal sebagai pemimpin yang cerdas dan bijak dalam segala hal.

Seperti yang ditulis akun facebook milik Andi Syukri Tammalele menyampaikan Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bupati Majene Dr Fahmi Massiara.

“Kami Keluarga Besar dari A Achmad Syukri Tammalele turut berduka cita atas meninggalnya Fahmi Massiara pada hari Senin 28 September 2020, tepat pada pukul 12:10 WITA dirumah sakit Grestelina Makassar,” ucap Syukri.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengampuni dosa-dosa beliau, menerima segala amal ibadahnya, iman dan islamnya, dan memberikan surga sebagai tempat peristirahatan terakhirnya,” terangnya

Diketahui bahwa sebalum Andi Syukri Tammalele pernah memintah masyarakat Majene kirim Do’a untuk kesembuhan kepada Fahmi Massiara yang saat itu masih terbaring lemah di rumah sakit.

Komentar