oleh

Tim Rindu Sudah Lengkap, Yonathan Pastikan Kampaye Terapkan Protap

Editor : admin 1, Penulis : Cherly-Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Pelaksanaan tahapan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak lanjutan tahun 2020 yang dilaksanakan ditengah pandemi wabah Covid-19.

Karena itu, setiap pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati diwajibkan mengikuti aturan seperti yang tertuang dalam PKPU terbaru dan bahkan rencana akan kembali direvisi mengingat jumlah pasien Covid-19 di Indonesa terus bertambah.

Seperti yang diterapkan pasangan nomor urut 1, Yosia Rinto Kadang – Yonathan Pasodung yang dikenal dengan tagline Rindu pada pilkada Torut 2020.

Menurut calon wakil bupati Paslon nomor urut 1, Yonathan Pasodung kepada RAKYATSULSEL.CO saat ditemui di posko Rindu, Senin, 28 September 2020, mengatakan bahwa saat ini tim pemenangan Rindu di 21 kecamatan dan 151 kelurahan/lembang yang ada sudah lengkap.

Untuk itu, lanjut Yonathan bahwa semua tim yang telah dibentuk akan bekerja di lapangan dan wajib menerapakan protokoler kesehatan.

“Semua tim yang tersebar di 21 kecamatan dan 151 kelurahan/lembang dalam bekerja kami pastikan akan menerapkan protokoler kesehatan dalam rangka mencegah adanya penyebaran covid-19 agar tidak terjadi claster pilkada ” jelas Yonathan.

Ditambahkan Yonathan bahwa Paslon Rindu dalam berkampaye akan memaksimalkan semua jenis media sosial untuk berkampaye karena adanya pandemi, dimana salah satu aturan kampaye adalah pembatasan yakni maksimal 50 orang dalam setiap pertemuan.

Komentar