oleh

BBPSDM Gelar Bimtek Bidang TIK di Kabupaten Pinrang

Editor : magang, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM — Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia (BBPSDM) dan Penelitian Komunikasi dan Informatika Makassar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi sejumlah rumah tangga dan Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) di Kabupaten Pinrang, Selasa (29/9/2020).

Kegiatan bimtek ini akan memberikan nilai edukasi bagi sejumlah rumah tangga dan pelaku Usaha Menengah, Kecil dan Mikro untuk menguasai Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam mengembangkan usaha.

Bimtek ini ditujukan untuk memberikan kemampuan untuk menguasai bidang TIK yang saat ini menjadi salah satu hal penting dalam peningkatan usaha dan kesejahteraan.

Kepala BBPSDM Kominfo Ruslan Harun sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam menyukseskan kegiatan bimtek yang bernilai edukasi ini terutama bagi rumah tangga dan Usaha Kecil dan Mikro.

Sementara itu Wakil Bupati Pinrang Alimin berharap agar para peserta dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya karena kedepannya pemanfaatan TIK akan sangat dibutuhkan utamanya dalam menumbuh kembangkan usaha.

Komentar