oleh

Tak Patuh, 70 Orang Dapat Teguran dari Polisi

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Sugi Hartono-Hukum-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Kepolisian Daerah Sulsel terus melakukan operasi yustisi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam operasi itu pihaknya memberikan sanksi teguran tertulis kepada 70 orang yang tak patuhi protokol kesehatan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan kejadian itu saat mereka melakukan operasi di pasar tradisional.

“Dimana sekitar 30 orang kami dapatkan tidak memakai masker dan 40 orang tidak mematuhi jarak aman selanjutnya para pelanggar diberikan teguran tertulis,” katanya

Kata Kombes Ibrahim, dalam operasi itu, pihaknya melibatkan unsur dari TNI, dan Satpol PP.

“Dan tak hanya dipasar Tradisional, kegiatan ini pula akan dilaksanakan dibeberapa lokasi yang dianggap rawan akan penyebaran Covid-19,” sambungnya.

Untuk itu, Ibrahim mengajak kepada seluruh warga masyarakat Sulsel, dimana saat beraktivitas di luar rumah untuk terus selalu memperhatikan dan disiplin protokol kesehatan.

“Mari kita biasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sehingga dapat menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19,” tutupnya

Komentar