oleh

Andi Kaswadi Klaim Tingkat Kepuasan Masyarakat Sampai 97%

Editor : magang, Penulis : Ilham-Daerah, Pilkada, Politik, Soppeng-

SOPPENG, BACAPESAN.COM — Calon Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak menyasar ke daerah pinggiran untuk mendulang suara masyarakat di Pallappae, Desa Baringeng, Rabu (30/09/2020).

Calon Bupati Soppeng yang ber-tagline AKAR-LHD tersebut melakukan kampanye dialogis dihadapan para tokoh masyarakat serta tokoh tani yang ada di Desa Baringeng.

Selain itu, beliau juga menyampaikan kepada masyarakat Baringeng alasan beliau memilih Lutfi Halide sebagai pasangannya di Pilkada Soppeng 2020.

Dirinya menilai, LHD bisa membantunya dalam memajukan Soppeng utamanya dalam sektor pertanian dimana Soppeng merupakan salah satu lumbung pangan di Sulawesi Selatan.

“Ini demi kebaikan dan kemajuan kampung kita. Saya pernah berlawanan politik dengan Bapak LHD. Slogan Soppeng tanpa sekat dibuktikan dengan saya merangkul beliau dan bersama mau memajukan Soppeng,” jelas Kaswadi.

Selain itu, dihadapan para tokoh masyarakat AKAR juga menyampaikan kinerjanya selama memimpin Soppeng. Hal itu dibuktikan dengan tingkat kepuasan masyarakat yang mencapai 97 persen.

“Alhamdulillah kinerja kami selama ini membuahkan hasil dimana tingkat kepuasan masyarakat mencapai 97 persen,” ujarnya.

Mengakhiri kampanye dialogisnya, AKAR mengajak para masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di TPS 9 pada Desember mendatang.

“Gunakan hak pilih ta’ datang ki ke TPS dengan mengedepankan prokol kesehatan, dan pilih yang ada gambar saya dan pak lutfi. Jangan lupa menjaga kesehatan, tetap memakai masker cuci tangan dan jaga jarak,” tutupnya.

Komentar