oleh

Semangati Kader Golkar Menangkan Husler-Budiman di Lutim, TP Kisahkan Kemenangan Dua Periode di Parepare

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

LUWU TIMUR, BACAPESAN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe kembali turun membakar semangat militansi kader untuk memenangkan usungan Golkar.

Kali ini di Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Rabu malam, 30 September 2020, Taufan Pawe hadir menguatkan kerja-kerja kader dan Tim Koalisi Besar Golkar untuk maksimal dalam memenangkan pasangan petahana HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH-Berbudi).

Menempuh perjalanan sejauh 402 km dari Parepare menuju Lutim, tiba pukul 21.30 Wita, tanpa istirahat Taufan langsung konsolidasi bersama pasangan Husler-Budiman, Ketua Tim Koalisi Besar sekaligus Ketua DPRD Lutim Amran Syam, Fraksi Golkar DPRD Lutim, para pimpinan kecamatan, dan sejumlah kader Golkar di Hotel I Lagaligo, Malili, Lutim.

“Kenapa saya ingin bertemu langsung malam ini, karena saya ingin perlihatkan tidak pernah diam, tidak pernah istirahat untuk memenangkan usungan Golkar. Lutim ini sudah maju, sayang kalau tidak dilanjutkan oleh Thoriq Husler,” ungkap Taufan disambut tepuk tangan riuh kader Golkar yang hadir.

Taufan mengingatkan perlunya kerja keras tanpa istirahat di Lutim, karena ada kecenderungan lawan ingin mengambil jalan pintas (bypass). Itu karena ada informasi bahwa pasangan Husler-Budiman dilaporkan ke Bawaslu.

Taufan pun mengisahkan dinamikanya saat maju kembali menjadi Calon Wali Kota Parepare periode kedua. Ilustrasinya saat itu dia sampai melihat matahari terbit hingga matahari terbenam karena kerja kerasnya menghadapi lawannya.

“Betul-betul persiapkan diri menghadapi pertarungan ini, karena identik sama dengan saya dulu di Pilkada Parepare. Meski kalau sudah suara langit tidak ada yang bisa halangi kemenangan kita,” beber Wali Kota Parepare dua periode ini.

Karena itu, dia menyemangati Tim Koalisi Besar dan kader Golkar hingga ke level tingkat kecamatan, kelurahan, dan desa untuk bersiap menghadapi segala sesuatunya dengan strategi jitu. Meski saat ini dari hasil survei pasangan Husler-Budiman dalam posisi aman unggul jauh dari kandidat lainnya. “Semoga Husler-Budiman sama dengan saya, yakni menang dua periode,” harap Taufan.

Ikut menyertai Taufan dalam konsolidasi di Lutim, Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel Muh Taqwa Muller, Rahman Pina, dan konsultan politik Direktur Eksekutif Celebes Research Center (CRC), Herman Heizer.

Husler-Budiman, pasangan bernomor urut 1 ini diusung koalisi besar 8 parpol peraih kursi di DPRD Lutim, dan didukung 2 parpol non kursi. Masing-masing Partai Golkar 7 kursi, Gerindra 4 kursi, PAN 4 kursi, PDIP 3 kursi, Hanura 3 kursi, PKB 1 kursi, PKS 1 kursi dan PBB 1 kursi.
(Rls/*)

Komentar