oleh

Semua Bisa Untung Selama Pandemi Dengan Bukalapak

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Bisnis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Dimasa pandemi seperti sekarang ini, kondisi perekonomian masyarakat ikut melemah. Olehnya diperlukan terobosan untuk meningkatkan penghasilan dengan kerja di rumah.

Meningkatkan akses digital menjadi salah satu pilihan paling cemerlang ditengah pembatasan sosial. Olehnya Bukalapak hadir dengan tagline ‘Semua Bisa Untung’.

Ceo Bukalapak Indonesia, Rachmat Kaimuddin dalam webinarnya Rabu (30/09/2020) kemarin mengungkapkan bahwa pada dasarnya potensi ekonomi masyarakat sangat besar meski dalam situasi pandemi sekalipun.

Akan tetapi kata Rachmat, saat ini masih bayak potensi kecil yang tak tersentuh teknologi sehingga tidak mengalami perkembangan.

“Sekarang ini potensi ekonomi besar namun banyak yang belum tersentuh misalnya warung warung dan agen agen. Olehnya Bukalapak hadir memaksimalkan potensi tersebut lewat program ‘Semua Bisa Untung’ ini,” ujarnya.

Lebih jauh kata Rachmat, selama masa pandemi ada penambahan jumlah lapak di Bukalapak kemudian menawarkan barang sehingga bisa menambah penghasilannya.

“Target utamanya adalah semua bisa untung dimana masyarakat sebagai pengguna bisa lebih mudah terlayani. Bukalapak telah ada di 474 kota di makassar dan telah tercover 90 persen. Harapan kita akan selalu menambah produk dan vitur,” tutupnya

Komentar