oleh

Warga Kelurahan Gunung Sari Keluhkan Drainase ke Irwan Djafar

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Makassar Fraksi Partai NasDem, Irwan Djafar menggelar reses masa persidangan tahun sidang 2020, di Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Kamis, 1 Oktober 2020.

Kegiatan reses ini dihadiri oleh Lurah Gunung Sari dan RT/RW di Kecamatan Rappocini dan disambut oleh warga Kelurahan Gunung Sari.

Dalam reses tersebut, warga Kelurahan Gunung Sari menyampaikan aspirasinya perihal pengerukan drainase yang tak kunjung direalisasikan, lampu jalan, dan persoalan sampah.

Irwan Djafar menyebutkan jika kegiatan reses ini merupakan momentum untuk menyerap aspirasi dari konstituen serta mengakomodir pengaduan dari masyarakat.

“Reses ini agenda DPRD yang sudah diagendakan dan dilaksanakan 3 kali setahun dan ini yang terakhir di tahun 2020, seperti biasa reses itu menemui konstituen menyerap aspirasi apa yang menjadi kegalauannya dan ketidak tahuannya itu yang kita sampaikan supaya masyarakat tahu bahwa sesungguhnya begini keadaan yang ada. Jadi kita minta apa keluhannya di pelayanan kelurahannya, makanya kita langsung turun ke bawah untuk mengetahui apa yang jadi keluhan-keluhan itu,” ujar Irwan Djafar.

Terkait keluhan warga tersebut, Legislator Nasdem itu, mengatakan akan melakukan koordinasi langsung dengan pihak terkait, seperti Dinas Pekerja Umum Bidang Drainase perihal aspirasi dari masyarakat Kelurahan Gunung Sari.

“Warga banyak mengeluhkan soal drainase, dan itu akan menjadi prioritas kami. Masalah ini akan menjadi atensi khusus dan kita sudah sampaikan ke masyarakat bahwa kalau berikutnya tolong kita follow up lagi supaya kita saling mengingatkan. Tentu kita akan sampaikan ke dinas terkait persoalan drainase ini,” ungkapnya. (*)

Komentar