oleh

Ibu Ketua TP PKK Parepare Ikuti Webinar Psikoedukasi

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) Fakultas Psikologi UNM, bekerjasama dengan Rumah Belajar Cinta Damai (RBCD) dan Puspaga Peduli Ta, menginisiasi Web Seminar Psikoedukasi dengan mengangkat Tema “Membangun Kedisiplinan Tanpa Kekerasan”.

Webinar tersebut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, yang sekaligus Penasehat Puspaga Peduli Ta dengan menghadirkan Pemateri dari Senior Program Officer di Yayasan Sayangi Tunas Cilik, Zaldy Zulkifli, Kamis Kemarin.

Penasehat Puspaga Peduli Ta Hj Erna Rasyid Taufan yang membuka kegiatan ini mengapresiasi kolaborasi antara RBCD dengan Puspaga Peduli Ta yang melibatkan Ibu-ibu PKK Kota, Kecamatan dan Kelurahan, untuk memberikan psikoedukasi tentang pendisiplinan Tanpa Kekerasan.

“Saya terimakasih sekali kepada RBCD yang telah banyak berbuat di Parepare. Maka kami wajib menyambut baik program ini, dengan meminta Ibu-ibu PKK mengikuti atau hadir dalam Webinar ini,”ujar Erna.

Erna berharap, kegiatan ini dapat berkelanjutan, dan tentunya bukan hanya sampai di sini. “Ke depan, kita bisa bekerjasama dan ada program-program lainnya, yang mana kita melihat dulu di PKK ini, program sepeerti apa yang dapat dikerjasamakan dengan adik adik mahasiswa yang bertugas di Parepare.”tandasnya.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai salah satu program kerja Puspaga Peduli Ta yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun RBCD sebagai lokus praktik mahasiswa psikologi UNM tersebut.
(***)

Komentar