oleh

Irwan Djafar Serap Aspirasi Warga Kelurahan Maloku

Lukman Maddu and Ratih-Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Anggota DPRD Kota Makassar, Irwan Djafar kembali menyerap aspirasi warga saat reses di Kelurahan Maloku, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Jumat (2/10).

Dalam reses kali ini, warga mengeluhkan pelayanan BPJS Kesehatan dan pembuatan e-KTP. Selain itu warga juga meminta kepada Pemerintah Kota Makassar agar kiranya tunggakan BPJS Kesehatan bagi mereka yang terkena PHK karena dampak covid-19 dibayarkan.

Terkait keluhan warga ini, Irwan Djafar mengatakan akan dicatat di lembaga negara dan dimasukkan dalam paripurna nanti.

“Semua ini kita akan catatkan ke lembaga negara dan kita akan masukkan di paripurna. Dan yang paling krusial soal pelayanan BPJS dan pelayanan KTP. Sesungguhnya pemerintahan itu ada di pelayanan,” kata Irwan Djafar.

“Jadi nantinya kita akan buatkan forum resmi, sehingga warga tidak perlu datang lagi ke kantor DPRD Makassar untuk menyampaikan aspirasinya,” sambung politisi Partai NasDem ini.

Legislator nasdem itu, berharap dengan kegiatan reses ini dapat menjadi spirit untuk DPRD dan mendengar kebutuhan masyarakat. Untuk selanjutnya diperjuangkan di DPRD.

“Warga di Kelurahan Maloku juga meminta kiranya di pasang CCTV dan wifi. Intinya semua aspirasi ini kita akan tampung dan kita bawa ke paripurna,” jelasnya. (*)

Komentar