oleh

Jubir DP-Fatma Ajak Kandidat Bertarung Gagasan

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Juru Bicara (Jubir) Pasangan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi (Adama), Indira Mulyasari Paramastuti menyebut metode kampanye pasangan Adama akan menggerakkan media sosial dan kaum milenial dalam kampanye mendatang.

Mantan Wakil Ketua DPRD Makassar itu, mengungkapkan pihaknya telah menyusun strategi kampanye di masa pendemi Covid-19, dengan melakukan dialog tatap muka, door to door campain yang melibatkan semua tim dari pasangan Adama.

“Metode kampanye melalui media sosial semua tim media bahkan tim media dari milenialpun ikut terlibat dalam kampanye melalui media sosial. Strateginya semua kita pakai. Jadi kita dialog tatap muka, door to door campain bukan hanya dari kandidat tetapi tim juga jalan untuk door to door campain untuk membagikan brosur kepada warga,” ujar Indira, Jumat (2/10/2020).

Bukan hanya itu, pasalnya parpol kualisi dari pasangan Adama tetap kampanye dengan menjalankan metode yang sama.

“Parpol tetap jalan. Jadi semua mesin kemenangan DP-Fatma tetap berjalan dengan metode masing-masing, makanya saya bilang tadi semua tim termasuk partai pun tetap kampanye menjalankan metode yang sama,” ungkapnya.

Indira berharap dalam pilkada nanti, semua tim dari bakal calon (balon) Walikota Makassar 2020 tidak saling menjatuhkan dan bertarung secara sehat untuk menghindari black campain, hindari hoax dan bertarung ide gagasan saja.

“Kami berharap semua peserta tidak saling menjatuhkan, mari kita bertarung secara sehat,” ungkapnya. (*)

Komentar