oleh

Asisten III Pemkot Parepare Haryanto, Raih 2 Penghargaan di PKN II

Editor : Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Capaian para reformer Pemkot Parepare di Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat II angkatan VIII Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Kajian Manajemen Pemerintahan Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI, membanggakan.

Salah satunya yang diraih Haryanto, Asisten III Administrasi Umum Pemkot Parepare. Haryanto dengan inovasinya pada proyek perubahan yakni Digitalisasi Surat dan Signature diapresiasi LAN RI dengan dua penghargaan.

Dua penghargaan itu adalah untuk kategori The Responsive Reformer dan piagam penghargaan 10 terbaik. Haryanto pun mengaku bersyukur atas raihan dua penghargaan tersebut.

“Ini penghargaan luar biasa. Tentu saya berterima kasih kepada Bapak Wali Kota atas dukungan dan arahannya. Pak Sekda yang sudah menjadi mentor luar biasa. Dan semua pihak termasuk teman-teman ASN atas supportnya,” kata Haryanto, Jumat, 2 Oktober 2020.

Sebelum menjabat Asisten III, Haryanto telah berpengalaman, punya kemampuan mumpuni dan sarat terobosan di beberapa jabatan lingkup Pemkot Parepare. Di antaranya Kepala Sintap Parepare, Kabag Pembangunan Pemkot Parepare, dan Kabag Organisasi Pemkot Parepare.
(***)

Komentar