oleh

TSM  Makassar Sambut Hari Jadi dengan Pameran Sportaholic

Editor : Syarifah Fitriani, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Semarak acara ulang tahun Trans Studio Mall Makassar akan dimeriahkan dengan gelaran Pameran Sportaholic di Atrium Transquare.

Pameran Sportaholic ini akan menghadirkan berbagai tenant ternama seperti tenants Shaga, OB FIT, Optik Tunggal, Dr. Specs, Guardian Healthcare, Planet Surf serta Advance by Gramedia mulai dari 2 Oktober hingga 11 Oktober 2020.

Tidak hanya itu, beragam promo menarik dan diskon spesial telah dipersiapkan khusus untuk pengunjung setia selama periode pameran berlangsung.

Tenant OB FIT yang menjual alat fitness berkualitas misalnya, akan memberikan diskon untuk berbagai macam produk hingga 50 persen. Tak ketinggalan tenant Shaga sebagai penyedia produk dan perlengkapan fitness juga memberikan diskon up to 50 persen serta Special Price untuk produk tertentu seperti Treadmill Flamma dari harga semula Rp.22.900.000 kini dijual dengan harga Rp.16.900.000. Ada juga Treadmill Light Run dengan promo indent dari harga Rp.17.900.000 menjadi hanya Rp.9.500.000.

Jangan lewatkan pula penawaran menarik dari Planet Surf untuk berbagai brand unggulan diskon up to 60 persen juga promo Advance by Gramedia diskon 30 persen all items untuk produk display saat pameran.

Untuk promo tenant lainnya, Guardian Healthcare menghadirkan diskon besar hingga 70 persen serta hadiah goodie bag menarik untuk pengunjung serta jangan lewatkan penawaran menarik dari tenant Dr.Specs berupa diskon up to 50 persen dengan spesial free lensa cukup dengan menukarkan vouchers.

Event ini juga berisi aktivitas olahraga seperti Zumba by Jangkar Community pada tanggal 3, 4, 10 dan 11 Oktober 2020. Talkshow kesehatan dan exhibition oleh Dahon Club Indonesia serta NightRunVerCity di tanggal 10 Oktober 2020 serta X-Fighter Class juga Piloxing Class by Exist Gym pada 11 Oktober 2020.

Seluruh rangkaian acara dan aktivitas yang berjalan tentu saja menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 seperti menjaga jarak 1- 1.5 meter, wajib menggunakan masker jika berhenti latihan atau saat sedang istirahat (jika bisa menggunakan masker pada saat latihan lebih disarankan), tidak berkerumun serta kapasitas maksimal peserta sesuai dengan Perwali yakni maksimal 50 orang saja.

“Kami mengajak para pengunjung setia untuk dapat mengikuti program ini karena penawaran yang diberikan tenant participant’s sangat menarik dan sayang jika dilewatkan. Tidak lupa, protokol kesehatan wajib bagi peserta dan pengunjung patuhi serta memperhatikan keselamatan dan keamanan di area mal selama pameran berlangsung,” pungkas Radi Agustian selaku Marcomm Manager TSM Makassar.

Komentar