oleh

Pencinta Otomotif di Maros Tumpukan Harapan ke Tahfidz

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

MAROS, BACAPESAN.COM – Andi Tajerimin makin dekat dengan kawula muda. Sabtu, 3 Oktober 2020, calon bupati Maros nomor urut 1 itu menjadi tamu kehormatan kopdar milenial otomatif di tanah lapang Kawasan PTB.

Tajerimin mengatakan, milenial yang bikers harus mendapat wadah dan fasilitas yang baik. Agar tak lagi melakukan hal di luar kontrol. Misalnya balap liar.

“Itu menjadi pekerjaan rumah Pemda untuk mewadahi hobi anak muda,” ujarnya.

Makanya jika Tahfidz (Andi Tajerimin-Havid S Fasha) terpilih, itu yang termasuk salah satu program penting. Pengembangan bakat generasi millenial.

“Untuk anak motor misalnya, kita perlu bangun sirkuit. Bahkan arena reli,” imbuh pengusaha asal Maros yang berkiprah di Papua itu.

Di sela acara itu juga dilakukan penandatanganan kontrak politik antara komunitas otomotif dengan Tahfidz. Bahwa kelak pemerintahan Tajerimin-Havid akan memberi ruang lebar bagi pemuda.

Kopdar ini diprakarsai Pemuda Alfatih, komunitas anak muda Partai Gerindra Maros. Sang ketua, Andi Aidil Akbar, menuturkan, anak muda di Butta Salewangang memang butuh wadah untuk mengembangkan kreativitas. Termasuk para milenial penyuka otomotif.

“Untuk bisa memberikan ruang bagi kawan-kawan yang sering balap liar,” ucapnya.

Dia menyebut bahwa selama ini pehobi motor terpaksa “lari” ke Sidrap atau Pangkep. Karena hanya di sana sering ada event. (*)

Komentar